Piala Dunia U-17: Kalah 0 – 3 Di Tangan Venezuela, Pelatih New Zealand Bilang Begini

Minggu, 12 November 2023 – 20:30 WIB
Piala Dunia U-17: Kalah 0 – 3 Di Tangan Venezuela, Pelatih New Zealand Bilang Begini - JPNN.com Jabar
Striker New Zealand Gabriel Sloane Rodrigues mencoba melewati pengawalan lawan dalam pertandingan kontra Venezuela dalam babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11). foto: Doc. LOC WCU17/SBN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - New Zealand harus mengakui keunggulan Venezuela setelah kalah 3 – 0 dalam babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11).

Tiga gol New Zealand dicetak oleh kapten mereka David Martinez dan Leenhan Romero yang mencetak brace. Sementara, Young All Whites tidak bisa membuat satu gol pun.

Pelatih New Zealand U-17 Martin Bullock mengatakan pihaknya tak mau menyalahkan anak-anak atas kekalahan ini.

Dalam 90 menit jalannya pertandingan, tim punya banyak peluang tetapi hasilnya memang belum sesuai harapan.

“Untuk berbicara apakah ada yang salah, kami perlu menonton video kembali dan mengidentifikasi apa yang salah. Tetapi secara keseluruhan saya pikir apa yang bisa menyenangkan lainnya, semuanya telah memberikan segalanya pada hari ini,” katanya ditemui seusai pertandingan.

Setelah melawan Venezuela, kini mereka fokus menghadapi pertandingan berikutnya yang tak kalah sulit, yakni Jerman pada Rabu (15/11).

Melawan kampiun Euro U-17, Bullock mengaku akan mempersiapkan diri anak asuhnya agar tidak melakukan kesalahan seperti di laga malam ini.

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi mereka. Jelas kami sudah pernah menonton pertandingan mereka sebelumnya. Jerman merupakan juara Eropa, jadi mereka lolos dari jalur Eropa yang sangat ketat, dan itu membuat Jerman menjadi negara yang sangat kuat dan tidak mudah bagi kami,” ungkapnya.

Timnas New Zealand harus takluk 0 - 3 saat menghadapi Venezuela dalam babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News