Piala Dunia U-17: Meksiko Amankan Tiket 16 Besar, Begini Respons Raul Chabrand

Sabtu, 18 November 2023 – 20:50 WIB
Piala Dunia U-17: Meksiko Amankan Tiket 16 Besar, Begini Respons Raul Chabrand - JPNN.com Jabar
Pemain timnas Meksiko Stephano Carillo ketika menendang dari titik putih ke gawang timnas Selandia Baru dalam babak penyisihan grup F di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/11). Foto: Doc. LOC WCU17/SBN

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Timnas Meksiko memastikan diri lolos ke fase 16 besar Piala Dunia U-17 setelah mengalahkan Selandia Baru 4 – 0 dalam babak penyisihan grup F di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/11).

Empat gol Meksiko dicetak oleh Barajas Fidel, Adrian Fernandez De Lara, serta Stephano Carillo dari titik putih.

Tim asuhan Raul Chabrand itu keluar sebagai runner up grup F dengan juara grupnya ialah Jerman.

Pelatih Meksiko Raul Chabrand mengatakan, sejak awal mereka menargetkan untuk keluar sebagai juara grup. Meski hasil akhir tak sesuai ekspekstasi, namun ia tetap senang dan mensyukurinya.

“Sebenarnya kami menargetkan untuk lolos sebagai juara grup, tapi sayangnya kami gagal meraih itu. Tapi tetap kami bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata Chabrand ditemui seusai pertandingan.

Ia menilai, sampai dengan match ketiga ini anak asuhnya sudah memainkan permainan yang bagus. Hari ini mereka menunjukkan performa yang meningkat meski bukan sesuai keinginannya.

“Ini adalah game yang bagus, kami memainkan permainan yang sangat bagus dibandingkan laga sebelumnya. Meski demikian itu bukan laga terbaik kami, karena meski kami mencetak banyak gol kami masih harus melakukan evaluasi,” terangnya.

Adapun dalam tiga pertandingan, Meksiko sudah mencetak tujuh gol ke gawang lawan dan kebobolan lima gol.

Timnas Meksiko memastikan diri lolos ke fase 16 besar Piala Dunia U-17 setelah mengalahkan Selandia Baru 4 – 0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News