Terpincut Talenta Muda Asal Kabupaten Bogor, PSSI Panggil Muhammad Sultan Akbar untuk Memperkuat Timnas U-16

Selasa, 01 Maret 2022 – 22:35 WIB
Terpincut Talenta Muda Asal Kabupaten Bogor, PSSI Panggil Muhammad Sultan Akbar untuk Memperkuat Timnas U-16 - JPNN.com Jabar
Muhammad Sultan Akbar. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kabupaten Bogor kembali kirimkan talenta mudanya untuk memperkuat Timnas U-16 di ajang Piala AFF U-16 Championship 2022 di Indonesia.

Ialah Muhammad Sultan Akbar, remaja asal Kampung Tarikolot, Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, dipanggil PSSI untuk menjadi bagian dalam skuad Timnas Garuda Muda Indonesia.

Ia masuk dalam skuad Timnas U-16, berdasarkan surat dari PSSI Nomor: 804/AGB/144/II-2022 yang ditandatangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi, tertanggal 26 Februari 2022.

Pemain yang bisa menempati posisi gelandang bertahan, gelandang serang dan center back itu, rencananya akan mulai menjalani seleksi dan training camp bersama Timnas U-16 pada tanggal 2 hingga 12 Maret mendatang.

"Semoga dengan kerja keras dan disiplin, saya bisa masuk menjadi bagian Timnas U-16 di ajang Piala AFF U-16 Championship 2022,” kata Muhammad Sultan Akbar, Selasa (1/3).

Tak hanya optimis mampu bergabung dalam skuad Timnas U-19, pemain asal ASIOP Jakarta itu juga optimis bisa tergabung dalam skuad Timnas U-19, U-23 dan Senior di masa mendatang.  

“Saya akan fokus untuk kerja keras, rajin berlatih, banyak berdoa dan disiplin dalam berlatih. Agar bisa masuk dalam skuad Timnas Indonesia,” ujarnya.

Encep Heri selaku orang tua dari Muhammad Sultan Akbar mengaku bangga anaknya bisa mendapat panggilan untuk seleksi dan menjalani training camp bersama Timnas U-16.

Kabupaten Bogor kembali kirimkan talenta mudanya untuk memperkuat Timnas U-16 di ajang Piala AFF U-16 Championship 2022 di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News