Asyik, Atlet Berprestasi di Kabupaten Bogor Bakal Terima Gaji dari Pemerintah

Selasa, 01 Maret 2022 – 20:45 WIB
Asyik, Atlet Berprestasi di Kabupaten Bogor Bakal Terima Gaji dari Pemerintah - JPNN.com Jabar
Ilustrasi uang rupiah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor berencana membuat regulasi soal tunjang kesejahteraan atlet.

Sekretaris Dispora Kabupaten Bogor Trian Turangga mengatakan, regulasi soal kesejahteraan atlet perlu dilakukan, mengingat para atlet sudah berkontribusi besar dalam mengharumkan nama Kabupaten Bogor di sejumlah ajang kejuaraan bergengsi yang diikuti.

"Rencanannya, setiap atlet yang berprestasi akan mendapatkan tunjungan kesejahteraan setiap bulannya dari pemerintah. Ini semua kami lakukan sebagai bentuk apresiasi untuk para atlet," katanya, Selasa (1/3).

Saat ini pihaknya tengah melakukan klasifikasi atlet berprestasi, dan mengkaji besaran tunjangan kesejahteraan.

Trian mengaku, rencana Dispora soal tunjangan atlet tersebut banyak mendapatkan respon positif dari berbagai pihak.

“Alhamdulillah, mayoritas para pelaku olahraga sangat mendukung rencana gaji atlet ini. Karena ini akan jadi jaminan kesejahteraan para atlet di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Sementara, Kepala Dispora Kabupaten Bogor Asnan A.P mengatakan, wacana gaji atlet ini merupakan terobosan baru yang dilakukan pihaknya sebagai betuk penghargaan terhadap para atlet Kabupaten Bogor.

"Ini juga sebagai upaya kami untuk menyemangati para atlet, agar terus bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Bogor," ungkapnya.

Kabar baik untuk para atlet, Dispora Kabupaten Bogor sedang membuat regulasi soal tunjangan kesejahteraan atlet berprestasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News