Persib Tembus 5 Besar Klasemen Liga 1 Indonesia, Bojan Hodak: Saya Ingin Menjauhi Zona Degradasi

Kamis, 28 September 2023 – 14:17 WIB
Persib Tembus 5 Besar Klasemen Liga 1 Indonesia, Bojan Hodak: Saya Ingin Menjauhi Zona Degradasi - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 2023/2024 terus membaik. Di pekan ke-14 ini, mereka berada di posisi ke-5 dengan 21 poin yang dikumpulkan.

Situasi ini jauh berbeda ketika Maung Bandung ditinggal pelatih lamanya, Luis Milla. Mereka dalam kondisi minor dan berada di zona degradasi.

Di tangan pelatih Bojan Hodak, Maung Bandung lambat laun kembali menunjukan taringnya dengan hasil positif yang terus mereka dapatkan.

Menjelang pertandingan kandang melawan Persita Tangerang, Persib terus berlatih dan mengasah skill para pemain. Staf pelatih juga tengah menyusun strategi untuk bisa memenangkan laga tersebut.

Laga di akhir pekan ini wajib dimenangkan Persib apabila mau menembus tiga besar klasemen.

“Ketika saya bergabung dengan Persib, tim berada di peringkat 16. Jadi yang saya katakan pertama adalah saya ingin menjauh dari zona degradasi. Lalu saat kami melakukan itu target kami berubah ke papan tengah,” kata Bojan di Bandung, Kamis (28/9).

Juru taktik asal Kroasia itu mengaku menikmati setiap proses yang dialami tim. Kata Bojan, step by step mereka akan mengusahakan agar posisinya terus membaik.

“Kini dengan berada di peringkat ke-5, kami mulai melihat peluang masuk ke empat besar. Tapi tentu step by step,” tuturnya. (mcr27/jpnn)

Pelatih Persib Bojan Hodak bicara soal posisi tim yang terus membaik saat ditanganinya. Begini resposnya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News