15 Pelaku Prostitusi Online Diamankan Tim Gabungan Pemkot Depok

Selasa, 27 Desember 2022 – 18:15 WIB
15 Pelaku Prostitusi Online Diamankan Tim Gabungan Pemkot Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi prostitusi online. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok mengamankan 15 orang yang diduga terlibat praktik prostitusi online di sejumlah wilayah, pada Senin (26/12) malam.

Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny mengatakan penertiban ini dilakukan bersama tim gabungan yang terdiri dari, Satpol PP, TNI, Polri dan Linmas.

Dia menyebut hal ini dilakukan berdasarkan informasi dari tim intelijen yang menjebak melalui transaksi online atau melalui aplikasi.

“Saat kami melakukan giat penertiban kami menemukan sepuluh orang wanita dan lima orang pria,” ucap Lienda.

Lienda mengungkapkan penertiban ini dilakukan dibeberapa titik, yakni Kecamatan Pancoran Mas, Kecamatan Sukmajaya, Kecamatan Cilodong, Kecamatan Cimanggis dan Kecamatan Tapos.

Dirinya mengungkapkan 15 orang tersebut langsung digiring ke Kantor Satpol PP Kota Depok, untuk selanjutnya diberikan araharan dan pembinaan.

“Kami berikan pembinaan, serta membuat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Satpol PP Depok bersama tim gabungan, berhasil mengamankan 15 orang yang diduga terlibat dalam prostitusi online di beberapa wilayah di Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News