Kesal Pujaan Hati Bekerja di Klub Malam, Suami di Subang Tega Bunuh dan Bakar Istrinya Sendiri

Minggu, 11 Desember 2022 – 11:30 WIB
Kesal Pujaan Hati Bekerja di Klub Malam, Suami di Subang Tega Bunuh dan Bakar Istrinya Sendiri - JPNN.com Jabar
Kapolres Subang AKBP Sumarni dalam konferensi pers kasus pembunuhan wanita di dalam mobil Ayla merah. Foto: Humas Polda Jabar

jabar.jpnn.com, SUBANG - Satuan Reserse Krimimal (Satreskrim) Polres Subang membekuk pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di dalam mobil Ayla merah di depan ruko kosong di wilayah Mundusari, Kecamatan Pusakanagara.

Mayat perempuan berinisial MF (29) terungkap dibunuh oleh suaminya sendiri RJ (34) secara sadis.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengatakan pascapenemuan mayat pada Kamis (8/12), pihaknya langsung membentuk tim dan bergerak mengejar pelaku.

Alhasil, kurang dari 1x24 jam, polisi sukses mengamankan pelaku di tempat persembunyiannya di Bekasi, Jawa Barat.

Dari keterangan pelaku, terungkap bahwa RJ menjalankan aksinya dikarenakan perasaan kesalnya kepada sang istri.

“Pelaku mengetahui bahwa korban telah beberapa kali melakukan pelanggaran dalam perjanjian pernikahan mereka, di mana korban melanggar perjanjian tidak akan bekerja di kafe atau tempat hiburan,” katanya dalam keterangan resmi, Minggu (11/12).

Namun, belakangan ini RJ mengetahui bahwa istrinya pernah check in hotel dan melayani beberapa pria.

“Seringkali korban meminta handphone, kendaraan mobil kepada pelaku, dan juga meminta bercerai kepada pelaku,” jelasnya.

Polres Subang mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam mobil Ayla merah. Polisi beberkan motif pelaku.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News