Keluarga dan Saksi Hadiri Rekonstruksi Kasus Pembantaian Sadis Rizky Noviyandi Achmad

Kamis, 24 November 2022 – 12:25 WIB
Keluarga dan Saksi Hadiri Rekonstruksi Kasus Pembantaian Sadis Rizky Noviyandi Achmad - JPNN.com Jabar
Persiapan jelang rekonstruksi kasus pembunuhan sadis Rizky Noviyandi Achmad. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok menggelar rekonstruksi kasus pembantaian sadis yang dilakukan Rizky Noviyandi Achmad kepada istri dan putri sulungnya, pada Kamis (24/11).

Rekonstruksi tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar beserta jajaran, serta dua jaksa dari Kejari Kota Depok.

Sekadar informasi, rekonstruksi tersebut dimulai pukul 11.00 WIB dan digelar secara terbatas, dengan dihadiri oleh para saksi dari pihak keluarga.

Hal itu dilakukan agar lebih meyakinkan penyidik tentang kebenaran tersangka atau saksi, dengan memberikan gambaran cara tersangka melakukan aksi tersebut.

Sekadar diketahui, Rizky Noviyandi Achmad melakukan pembantaian sadis pada Selasa (1/11) di kediaman RT 3, RW 8, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Dalam pembantaian tersebut, mengakibatkan putri sulungnya beribisial KPC (11) meninggal dunia dan istrinya NI sempat kritis dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat mengalami luka bacok.

Sebelumnya, Rizky mengatakan dirinya membacok istrinya lantaran kesal karena sang istri meminta bercerai dan ingin pergi dari rumah.

"Saat itu saya emosi karena istri saya mau pulang ke rumahnya, katanya dia sudah tidak mau bersama saya, dari situ emosi saya naik,” ucap Rizky. (mcr19/jpnn)

Polres Metro Depok bersama Kejari Depok menggelar rekonstruksi kasus pembantaian sadis Rizky Noviyandi Achmad terhadap istri dan putri sulungnya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News