Polisi Beberkan Hasil Tes Kejiwaan Rizky Noviyandi Achmad

Senin, 14 November 2022 – 19:00 WIB
Polisi Beberkan Hasil Tes Kejiwaan Rizky Noviyandi Achmad - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok sebut telah melakukan pemeriksaan kejiwaan kepada Rizky Noviyandi Achmad, pelaku pembantaian sadis terhadap istri dan putri sulungnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan gangguan kejiwaan.

"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, semua normal, baik-baik saja," ucapnya, Senin (14/11).

Yogen menyebut setelah melakukan pemeriksaan psikologis, rencananya pihak kepolisian bersama jaksa akan menggelar rekonstruksi atas aksi sadis yang dilakukan Rizky Noviyandi Achmad.

"Nanti akan dilakukan bersama pihak kepolisian dan jaksa," tuturnya.

Sekadar diketahui, Rizky Noviyandi Achmad melakukan pembantaian terhadap istri dan anaknya, di Jatijajar, Kecamatan Tapos, pada Selasa (1/11).

Akibat perbuatannya itu putri sulungnya yang berinisial KPC (11tahun) meninggal dunia, dan istrinya NI sempat mengalami kritis di rumah sakit.

Pembantaian sadis itu didasari amarah atas permasalahan rumah tangga yang terjadi antara Rizky dan istrinya. (mcr19/jpnn)

Kasat Reskrim Polres Metro Depok sebut sudah melakukan tes kejiwaan terhadap Rizky Noviyandi Achmad dan hasilnya menyatakaan kejiwaan Rizky normal.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News