Prarekonstruksi: Detik-detik Pembantaian Sadis Rizky Terhadap Putri Sulung dan Istrinya

Rabu, 09 November 2022 – 16:30 WIB
Prarekonstruksi: Detik-detik Pembantaian Sadis Rizky Terhadap Putri Sulung dan Istrinya - JPNN.com Jabar
Rizky Noviyandi Achmad saaat melakukan adegan di dekat wastafel ruamhnya. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Fakta baru kasus pembantaian sadis yang dilakukan Rizky Noviyandi Achmad kepada istri dan putri sulungnya kembali terkuak, dalam prarekonstruksi yang dilakukan oleh Polres Metro Depok, pada Selasa (1/11).

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Noviyandi Achmad mengungkapkan bahwa setelah dirinya pulang pukul 02.00 WIB dirinya duduk di ruang tamu sambil menonton tv, di mana saat itu istrinya sedang tertidur.

"Saat itu istri saya datang menghampiri saya, saya bilang kalau saya dari rumah teman dan lapar, kata di ‘yaudah makan di luar saja.’ Akhirnya saya keluar cari makan sambil salat subuh,” ucap Rizky saat prarekonstruksi, Rabu (9/11).

Tidak lama berselang, terjadi cekcok antarkeduanya yang disebabkan karena permasalahan utang.

“Ketika saya kembali dari masjid, posisi istri saya di karpet membelakangi saya dan sedang mengemas pakaian. Saya tanya mau ke mana, dia bilang KPC ikut istri saya dan anak yang kecil ikut saya,” jelasnya.

Setelah itu, Rizky menanyakan kepada KPC apakah benar mau ikut bersama ibunya, tetapi beberapa kali pertanyaan itu dilontarkan KPC tidak menjawabnya.

“Dari situ saya kalap dan ambil golok. Pertama saya bacok istri saya yang sedang di karpet sambil berkemas,” tuturnya.

Melihat ibunya dibacok oleh sang ayah, KPC pun langsung lari dan berusaha menyelamatkan diri. Dia bersembunyi di dekat wastafel rumahnya.

Proses prarekonstruksi. Begini gambaran detik-detik pembantaian sadis Rizky Noviyandi Achmad terhadap istri dan putri sulunya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News