Sejumlah Kejanggalan Bermunculan Dalam Prarekonstruksi Kasus Rizky Noviyandi Achmad

Rabu, 09 November 2022 – 15:55 WIB
Sejumlah Kejanggalan Bermunculan Dalam Prarekonstruksi Kasus Rizky Noviyandi Achmad - JPNN.com Jabar
Rizky Noviyandi Achmad saat memperagakan posisi putri sulungnya seusai dibacok saat prarekonstruksi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Fakta baru terkuak dalam prarekonstruksi pembantaian sadis yang dilakukan Rizky Noviyandi Achmad kepada istri dan putri sulunya, pada Selasa (1/11).

Dalam prarekonstruksi yang dilakukan, Rizky Noviyandi Achmad menceritakan dan memperagakan beberapa adegan yang dilakukannya dalam pembantaian tersebut.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar mempertanyakan kejanggalan-kejanggalan yang terjadi saat aksi sadis yang dilakukan Rizky.

“Kamu bantai anak kamu di dekat wastafel, tetapi kenapa saat ditemukan korban sudah ada di ruang tamu bersama ibunya? Apakah kamu seret atau digendong?,” tanya Imran kepada Rizky, di sela-sela prarekonstruksi, Rabu (9/11).

Rizky mengaku bahwa dirinya lupa dan tidak menyeret atau menggendong putri sulungnya ke ruang tamu seusai pembantaian.

“Saya tidak menyeret dan tidak menggendongnya, saya juga tidak tahu kenapa anak saya ada di sini (ruang tamu),” ucap Rizky.

Dirinya menyebut seusai melakukan pembantaian terhadap istri dan putri sulungnya, Rizky langsung ke luar dan membawa anak bungsunya ke teras depan rumah.

“Saya sudah di luar bawa anak yang kecil, saya tengok ke dalam anak saya posisinya masih begini (setengah tertidur di lantai ruang tamu), tetapi saya langsung bawa anak yang kecil saya ke luar ke pamannya,” terangnya. (mcr19/jpnn)

Sejumlah kejanggalan mulai bermunculan pada sesi prarekonstruksi pembantaian sadis yang dilakukan Rizky Noviyandi Achmad terhadap putri sulung dan istrinya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News