Ditendang Ojol, Binaragawati: Aku Mau Smackdown Tapi Kasian

Jumat, 11 November 2022 – 19:22 WIB
Ditendang Ojol, Binaragawati: Aku Mau Smackdown Tapi Kasian - JPNN.com Jabar
Atlet binaragawati Anoy Roz saat membuat laporan dugaan penganiayaan yang dialaminya ke Satreskrim Polrestabes Bandung, Senin (7/11). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Korban dugaan penganiayaan oleh driver ojek online (ojol) di Bandung Anoy Roz memaparkan alasannya tak melakukan perlawanan ketika pelaku menendangnya.

Dengan latar belakangnya yang seorang atlet binaragawati, Anoy sangat mungkin untuk melawan atau membela diri ketika oknum driver ojol itu menyerangnya.

Namun, Anoy memilih diam dan hanya menangkis dengan tangannya saja.

“Pasti bisa atuh (melawan), kan Anoy sudah bilang. Kalau saya melawan, kasian. Dia pasti pingsan dan berdarah,” katanya dikonfirmasi, Jumat (11/11).

Anoy menjelaskan, sebagai atlet dia mengetahui besar kekuatan fisik yang dimilikinya. Tak mau meladeni, Anoy memilih untuk sebatas menangkis serangan pelaku saat oknum tersebut memukul pipi bagian kirinya.

Pun begitu, saat driver tersebut menendang bagian rusuk dan membuat korban terpental ke tengah jalan.

“Karena saya sudah tahu kekuatan fisik saya. Kolaborasi antara bela diri tarung derajat dan kekuatan otot saya yang sudah kuat, sudah tebal,” ujarnya.

Menurutnya, saat pelaku mulai menyerangnya, Anoy sudah bersiap untuk dengan kekuatannya namun dia urungkan.

Binaragawati yang ditendang driver ojol di Bandung mengungkapkan alasannya tak melawan ketika dianiaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News