Kabar Terkini dari Polisi Soal Kasus Binaragawati Ditendang  Ojol di Bandung

Jumat, 11 November 2022 – 11:22 WIB
Kabar Terkini dari Polisi Soal Kasus Binaragawati Ditendang  Ojol di Bandung - JPNN.com Jabar
Atlet binaragawati Amoy Roz saat membuat laporan dugaan penganiayaan yang dialaminya ke Satreskrim Polrestabes Bandung, Senin (7/11). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Satreskrim Polrestabes Bandung memastikan sudah menerima aduan dugaan penganiayaan yang menimpa atlet binaragawati oleh driver ojek online (ojol).

Kasi Humas Polrestabes Bandung AKP Rose mengatakan, polisi sudah menerima pengaduan dari korban atas nama Amoy Roz.

"Bahwa benar saudari A itu sudah membuat pengaduan ke Polrestabes Bandung pada hari Senin 7 November kemarin," katanya dikonfirmasi, Jumat (11/11).

Sebagai tindak lanjut, katanya, pihaknya bakal segera melakukan proses penyelidikan atas kasus itu.

Polisi segera meminta keterangan dari sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.

"Nah, saat ini kami dari Satreskrim sudah menindaklanjuti dan sekarang masih dalam proses penyelidikan," tuturnya.

Sebelumnya, seorang binaragawati bernama Ajoy menjadi korban penganiayaan oleh oknum driver ojol di Jalan Purnawirawan dekat Bandung Electronic Center (BEC) pada Selasa (1/11).

Kuasa hukum korban, Ucok Rolando P Tamba menuturkan, kejadian itu bermula ketika korban hendak menuju Metro Indah Mall (MIM) yang terletak di Jalan Soekarno Hatta dari Bandung Electronic Center (BEC) di Jalan Purnawirawan.

Satreskrim Polrestabes Bandung tengah menyelidiki kasus dugaan penganiayaan yang dialami binaragawati oleh oknum driver ojol.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News