Atlet Binaragawati Ditendang Ojol di Bandung

Rabu, 09 November 2022 – 21:20 WIB
Atlet Binaragawati Ditendang Ojol di Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penganiayaan. Foto/ilustrasi: arsip jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang atlet binaraga asal Bandung, Anoy Roz menjadi korban penganiayaan oleh driver ojek online (ojol) di Jalan Purnawirawan pada Senin (1/11).

Kuasa hukum korban, Ucok Rolando mengatakan, kejadian itu bermula ketika korban hendak menuju Metro Indah Mall (MIM) yang terletak di Jalan Soekarno Hatta dari Bandung Electronic Center (BEC) di Jalan Purnawirawan.

Korban kemudian memesan ojol untuk menuju ke tempat tujuannya tersebut.

Ucok menjelaskan, sebelumnya sempat terjadi komunikasi antara korban dan pelaku, sampai kemudian driver mengaku tak menemukan titik temu atau posisi pemesan.

“Oknum ojol itu setelah menerima informasi dari ibu Anoy, mengatakan ‘Pak, saya menggunakan jaket abu, legging merah, duduk di depan parkir motor BEC, seberang JCo’,” katanya dikonfirmasi, Rabu (9/11).

Namun selamg 15 menit, pengendara ojol itu tak kunjung datang untuk menjemput. Singkat cerita, terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak untuk membatalkan pesanan.

Ketika itu, dikarenakan tak memahami cara untuk membatalkan pesanan, korban meminta bantuan kepada petugas keamanan di BEC.

“Klien kami mengatakan, memohon izin buat cancel. Saya cancel saja, kemudian oknum Grab, ya udah cancel saja. Nah, ter-cancel lah,” ujarnya.

Atlet binaragawati asal Kota Bandung menjadi korban penganiayaan driver ojol. Masalahnya sepele, gegara ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News