Polisi Dibuat Bingung Lantaran Jasad Putri Sulung Rizky Noviyandi Achmad Sempat Berpindah Tempat

Rabu, 09 November 2022 – 16:05 WIB
Polisi Dibuat Bingung Lantaran Jasad Putri Sulung Rizky Noviyandi Achmad Sempat Berpindah Tempat - JPNN.com Jabar
Proses prarekonstruksi di lokasi kejadian. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno sebut ada belasan adegan yang dilakukan Rizky Noviyandi Achmad dalam prarekonstruksi kasus pembantaian sadis terhadap istri dan anaknya.

“Ada 15 adegan yang dilakukan hari ini dalam kasus 338 di prarekonstruksi,” ucap Yogen, Rabu (9/11).

Dirinya menyebut ada juga beberapa adegan atau sampel yang masih dipertanyakan oleh pihak kepolisian.

“Seperti adegan bagaimana sang anak dieksekusi di wastafael, tetapi kemudian jenazahnya ditemukan di ruang tamu,” ujarnya.

Pihaknya menduga kemungkinan putri sulungnya yang berinisial KPC (11 tahun) menggunakan sisa-sisa tenaganya untuk mencari sang ibu.

“Karena posisi jenazah ada di ruang tamu dan Rizky tidak bisa menjelaskan. Maka kemungkinan ada sisa-sisa tenaga terakhir korban untuk mencari ibunya di ruang tamu,” jelasnya.

Namun, dirinya juga belum dapat memastikan kejadian yang sebenarnya dan akan segera melakukan rekonstruksi secara lengkap bersama jaksa.

“Untuk mengetahui lebih pasti, nanti kami akan adakan rekonstruksi secara lengkap bersama jaksa,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Polisi dibuat bingung lantaran jasad putri sulung Rizky ditemukan di ruang tamu, sementara Rizky Noviyandi Achmad mengaku menghabisinya di wastafel.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News