Prarekonstruksi Kasus Rizky Noviyandi Achmad, Fakta Baru Terungkap!

Rabu, 09 November 2022 – 12:00 WIB
Prarekonstruksi Kasus Rizky Noviyandi Achmad, Fakta Baru Terungkap! - JPNN.com Jabar
Polres Metro Depok saat menggelar prarekonstruksi kasus pembantaian sadis yang dilakukan Rizky Noviyandi terhadap putri sulung dan istrinya. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Fakta baru kasus pembantaian sadis yang dilakukan Rizky Noviyandi Achmad kepada istri dan putri sulungnya kembali terkuak dalam prarekonstruksi yang dilakukan oleh Polres Metro Depok, pada Selasa (1/11).

Dalam pra rekonstruksi yang dilakukan Rizky Noviyandi Achmad menceritakan dan memperagakan beberapa adegan yang dilakukannya dalam pembantaian tersebut.

Rizky mengaku awalnya dia membacok istrinya sebanyak tiga kali di ruang tamu. Bacokan itu dilayangkan Rizky Noviyandi Achmad ke bagian leher dan punggung istrinya.

"Setelah bantai istri tiga kali, kemudian saya mengejar anak saya ke wastafel dan membacoknya satu kali," ucapnya saat prarekonstruksi, Selasa (9/11).

Setelah itu, pelaku kembali ke ruang tamu dan kembali membacok istrinya sebanyak dua kali.

"Saya balik lagi ke sini (ruang tamu) dan kembali membacok istri saya. Setelah itu, saya ke belakang lagi untuk membacok anak saya," tuturnya.

Kepada polisi Rizky mengaku membacok istrinya sebanyak lima kali dan membacok putri sulungnya lebih dari tiga kali. (mcr19/jpnn)

Dalam prarekonstruksi terkuak bahwa Rizky Noviyandi Achmad membacok istrinya sebanyak lima kali dan membacok putri sulungnya lebih dari tiga kali.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News