Adang Jawari: Ilmu Kanuragan Rizky Noviyandi Achmad Diduga Jadi Biang Kerok Kebengisan Putranya

Jumat, 04 November 2022 – 20:40 WIB
Adang Jawari: Ilmu Kanuragan Rizky Noviyandi Achmad Diduga Jadi Biang Kerok Kebengisan Putranya - JPNN.com Jabar
Ayahanda Rizky Noviyandi Achmad, Adang A Jawari. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ayah kandung Rizky Noviyandi Achmad, Adang A Jawari angkat suara ihwal perbuatan membabi buta putranya terhadap putri sulung dan istrinya.

Adang menduga jika perbuatan keji putranya itu ada kaitanya dengan ilmu kanuragan atau ilmu sakti yang dahulu pernah dia geluti.

Adang mengaku bahwa dirinya mengetahui putranya tersebut sempat mempelajari ilmu tenaga dalam dan berguru di wilayah Cianjur.

Namun, guru ilmu kanuragan putranya itu sudah meninggal dunia sehingga ilmu tersebut tidak bisa disingkirkan dari tubuh Rizky Noviyandi Achmad.

“Kami pernah tanya, katanya dia pernah berguru di Cianjur, tetapi gurunya sudah meninggal. Biasanya kalau ilmu seperti itu harus gurunya langsung yang menghilangkannya, karena gurunya sudah meninggal makanya ilmu itu masih ada di dalam tubuhnya,” ucap Adang, Jumat (4/11).

Sebagai orang tua, Adang sudah berusaha melakukan pengobatan kepada Rizky ke sejumlah orang pintar hingga kiai yang bisa menyebuhkan dan menyingkirkan ilmu tersebut dari tubuh anaknya.

"Sekitar dua atau tiga pekan lalu Rizky pernah diobati ke orang pintar, tetapi saat diberikan air khusus dan air doa langsung dimuntahkan oleh Rizky," ujarnya.

Akibatnya, beberapa minggu terakhir ini Rizky sering emosi dan marah-marah. Dirinya juga tidak menyangka, bahwa hal tersebut bisa terjadi.

Ayahanda Rizky Noviyandi Achmad, Adang Jawari menduga perbuatan keji anaknya merupakan dampak buruk dari ilmu kanuragan yang sempat dia pelajari dahulu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News