Detik-detik Bocah Perempuan di Cimahi Ditusuk OTK Sepulang Mengaji

Jumat, 21 Oktober 2022 – 15:40 WIB
Detik-detik Bocah Perempuan di Cimahi Ditusuk OTK Sepulang Mengaji - JPNN.com Jabar
Rekaman cctv yang memperlihatkan aksi terduga pelaku penusukan bocah perempuan di Jalan Mukodar, Kelurahan Cibereum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada Rabu (19/10) malam. Foto: tangkapan layar video di instagram @infobdgbaratcimahi

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Rekaman cctv menggambarkan detik-detik terduga pelaku penusukan bocah perempuan berinisial PS (12) di Jalan Mukodar, Kelurahan Cibereum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada Rabu (19/10) malam.

PS ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK) sepulang mengaji di Lembaga Pendidikan Agama Islam (LPAI) At-Taqwa. Pelaku menikam korban dari arah belakang menggunakan senjata tajam.

Paman korban, Galih Pratama (30) menuturkan, pihak keluarga mengumpulkan ciri-ciri pelaku dan merekonstuksi detik-detik penusukan dari informasi yang didapatnya sementara.

“Detik-detik aksi penusukan pelaku terekam oleh kamera cctv. Sementara baru satu rekaman kamera pengawas yang sudah didapat, yakni rekaman di lokasi kejadian,” katanya dikonfirmasi, Jumat (21/10).

Dari rekaman kamera pengawas, pelaku tertangkap kamera saat datang menggunakan kendaraan sepeda motor berwarna merah.

Pelaku adalah seorang pria berbaju putih bercelana jeans dan memakai tas selempang.

Saat kejadia, terduga pelaku memarkirkan kendaraannya di dekat persimpangan perumahan di Jalan Mukodar Tengah II RT 06 RW 07, Kelurahan Cibereum, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

“Pelaku tiba-tiba turun dari motor dan mengeluarkan senjata tajam sambil berjalan menghampiri korban. Seketika pelaku menusuk bagian punggung korban,” jelasnya.

Begini kronologis kejadian bocah perempuan yang ditusuk OTK hingga tewas di Kota Cimahi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News