Sontoloyo, Seorang Kakek Mencabuli Keponakan Disabilitas Hingga Hamil!

Selasa, 03 September 2024 – 16:15 WIB
Sontoloyo, Seorang Kakek Mencabuli Keponakan Disabilitas Hingga Hamil! - JPNN.com Jabar
Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto dalam konferensi pers di Mapolres Cimahi, Kota Cimahi, Selasa (3/9). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cimahi menangkap seorang kakek berinisial AR (62) di wilayah hukumnya.

Adapun AR ditangkap lantaran tega melakukan pencabulan terhadap keponakannya sendiri berinisial R (23).

Akibatnya, R yang juga seorang penyandang disabilitas itu hamil dan melahirkan anak dari AR.

Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto mengatakan, peristiwa pencabulan hingga korban hamil tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan terungkap pada bulan Mei 2024.

"Pamannya tersebut melakukan kekerasan seksual kepada yang bersangkutan itu sebanyak 4 kali. Sehingga mengakibatkan korban hamil dan saat ini korban sudah melahirkan," kata Tri di Polres Cimahi, Selasa (3/9/2024).

Tri mengungkapkan, peristiwa ini terungkap saat pihak keluarga menaruh curiga dengan kondisi tubuh korban yang terlihat lebih gemuk dengan bagian perut yang terlihat membesar.

Korban sempat takut untuk mengaku hingga akhirnya pihak keluarga membawa korban ke fasilitas kesehatan untuk melakukan pengecekan.

Setelah dipastikan hamil, korban akhirnya mengaku bahwa AR telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Seorang kakek di Bandung Barat tega mencabuli penyandang disabilitas di Bandung Barat, hingga hamil dan kini sudah melahirkan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News