Diduga Korban Perampokan, Lansia di Bandung Ditemukan Tewas, Tangan dan Kaki Diikat Lakban

Kamis, 22 September 2022 – 18:35 WIB
Diduga Korban Perampokan, Lansia di Bandung Ditemukan Tewas, Tangan dan Kaki Diikat Lakban - JPNN.com Jabar
Tempat kejadian perkara (TKP) dugaan perampokan yang menewaskan seorang wanita lansia di Kecamatan Bojongloa Kidul, Kelurahan Kebon Lega, Kota Bandung, Kamis (22/9). Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Warga di Kelurahan Kebon Lega, Kota Bandung digegerkan dengan penemuan mayat perempuan lanjut usia (lansia) (21/9) pagi.

Korban diduga menjadi korban perampokan dan pembunuhan, sebab kondisi mayat ditemukan dengan kondisi tangan dan kaki terikat lakban.

Menantu korban, Eli (37) menuturkan, penemuan mayat mertuanya tersebut berawal saat dirinya berkunjung dan mendapatkan pintu rumah milik korban sudah dalam keadaan tidak terkunci.

Lalu, kondisi rumah yang juga dijadikan sebagai toko kelontong itu sudah berantakan. Adapun korban diketahui tinggal di rumah seorang diri.

Mengetahui pintu yang tidak terkunci, Eli kemudian sempat memanggil korban, tetapi tidak ada jawaban dari pemiliknya.

Eli lalu meminta bantuan ke tetangga untuk ikut mengecek ke rumah korban. Korban pun ditemukan sudah tidak bernyawa di lantai dua rumah dengan kondisi tangan dan kaki terikat lakban serta mulut yang disumpal kain.

“Kan warung belum buka. Waktu saya buka, sudah tidak terkunci pintunya, tetapi kunci masih di dalam. Pas ke dalam ternyata sudah acak-acakan,” katanya di lokasi, Kamis (22/9).

Dia mengungkapkan, tidak mengetahui ada atau tidaknya bekas luka yang diderita korban.

Seorang wanita lansia diduga menjadi korban perampokan di rumahnya. Mayat ditemukan dengan kondisi mengenaskan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News