Polisi Siap Mengusut Tuntas Kasus Penculikan dan Penganiayaan 2 Wartawan di Karawang

Selasa, 20 September 2022 – 19:19 WIB
Polisi Siap Mengusut Tuntas Kasus Penculikan dan Penganiayaan 2 Wartawan di Karawang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pengeroyokan. Ilustrasi: Rara/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Polres Kabupaten Karawang memastikan akan mengusut tuntas kasus dugaan penculikan dan penganiayaan yang dialami dua wartawan oleh oknum pejabat berinisial A di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

"Kami telah menerima laporan dari korban, saya langsung meminta Kasatreskrim untuk membentuk tim khusus dan melakukan langkah-langkah sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Selasa (20/9).

Dia menyampaikan pihaknya akan terus mendalami kasus penculikan dan penganiayaan yang dialami dua orang wartawan tersebut, sehingga siapapun yang terbukti bersalah akan diproses.

"Saya sudah meminta kepada Kasatreskrim agar kasus ini jadi perhatian khusus agar diproses sesuai prosedur hukum. Pokoknya, akan kami usut sampai tuntas," kata dia.

Bentuk keseriusan Polres Karawang dalam menangani kasus itu ialah dengan membentuk tim khusus.

"Siapapun yang terlibat akan kami tindak" kata Kapolres.

Sekadar diketahui, kasus penculikan dan penganiayaan dua wartawan di Karawang oleh oknum pejabat di lingkungan Pemkab Karawang terjadi pada akhir pekan lalu, pada Sabtu (17/9) malam hingga Minggu (18/9) dini hari.

Dua orang yang menjadi korban penculikan dan penganiayaan oknum pejabat Pemkab Karawang yang juga pengurus Askab PSSI Karawang itu ialah Gusti Sevta Gumilar dan Zaenal Mustofa.

Tak terima disindir lewat media sosial, dua wartawan yang bertugas meliput di Kabupaten Karawang, diculik, disekap dan dianiaya oleh oknum pejabat berinisial A.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News