Polisi Sita 9 Paket Sabu-sabu Dari Tas Adidas di Jalan Ahmad Yani Kota Bogor

Jumat, 16 September 2022 – 19:10 WIB
Polisi Sita 9 Paket Sabu-sabu Dari Tas Adidas di Jalan Ahmad Yani Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Barang bukti paket sabu-sabu yang berhasil diamankan Polresta Bogor Kota. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Satnarkoba Polresta Bogor Kota menangkap pengedar narkotika jenis sabu-sabu berinisial ISA di Jalan Ahmad Yani II, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kompol Agus Susanto mengatakan pengungkapan itu bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa di wilayahnya sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

“Pada Sabtu (10/9) sekitar pukul 08.00 WIB, ketika tim opsnal melakukan penyelidikan melihat seorang laki-laki sedang berdiri di depan rumah warga gerak-gerik yang mencurigakan,” katanya, dikutip Jumat (16/9).

Melihat hal itu, tim langsung mengamankan laki-laki tersebut untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari pelaku kami menemukan sembilan bungkus plastik klip kecil narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan lakban hitam dari dalam tas pinggang warna hitam merek Adidas,” jelasnya.

Tim kemudian melakukan introgasi kepada pelaku dan ternyata sabu-sabu tersebut adalah milik pribadinya yang akan dijual.

“Setelah diintrogasi akhirnya dia mengakui kalau narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya sendiri dengan maksud dijual kembali. Sabu-sabu itu didapat pelaku dari M yang saat ini masih DPO,” ujarnya.

Selanjutnya, tersangka berikut barang buktinya dibawa ke kantor Satnarkoba Polresta Bogor Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

Satnarkoba Polresta Bogor Kota berhasil menangkap pengedar sabu saat akan melakukan transaksi di Jalan Ahmad Yani II, Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News