Kombes Ibrahim Tompo Pastikan Pengungkapan Kasus Subang Terus Berlanjut

Kamis, 18 Agustus 2022 – 21:42 WIB
Kombes Ibrahim Tompo Pastikan Pengungkapan Kasus Subang Terus Berlanjut - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, SUBANG - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo memastikan, penyelidikan atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang terus dilakukan.

"Penyelidikan masih tetap dilakukan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, di Bandung, Kamis (18/8).

Ibrahim menuturkan, penyidik sudah berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

Sejauh ini, kata Ibrahim, sudah ada sebanyak 122 saksi yang diperiksa terkait pembunuhan Tuti dan Amelia. Selain itu, menurutnya, polisi juga telah memeriksa 216 barang bukti.

Menurutnya, polisi juga telah melibatkan saksi dari kedokteran forensik, ahli DNA, dan kesehatan jiwa dalam rangka penyelidikan.

Namun, kata Ibrahim, polisi belum bisa mengungkap karena butuh kehati-hatian dalam menentukan tersangka.

"Kalau harapan dari pihak korban, kami juga sangat merasakan dan empati dengan kondisi itu, tapi langkah-langkah yang kami lakukan ini, penyidik juga tidak bisa gegabah untuk menetapkan tersangkanya," kata Ibrahim.

Menurut Ibrahim, kini pihaknya telah memperbolehkan keluarga korban untuk menggunakan kembali rumah yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan tersebut.

Polda Jabar memastikan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang terus dilakukan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News