Cemburu Membawa Petaka, Asep Saepudin Gelap Mata Gorok Istri Pakai Golok

Jumat, 02 Agustus 2024 – 17:45 WIB
Cemburu Membawa Petaka, Asep Saepudin Gelap Mata Gorok Istri Pakai Golok - JPNN.com Jabar
Para pelaku pembunuhan sadis di Pacet, Kabupaten Bandung saat dihadirkan dalam ekspose kasus di Mapolresta Bandung, Soreang, Jumat (2/8/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Polisi mengungkap motif pembunuhan sadis di Desa Pangauban, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung. Pelaku utama tak lain adalah suami korban sendiri Asep Saepudin (23).

Asep tega menghabisi istrinya sendiri (IN) dengan cara digorok. Adapun untuk menutupi aksi kejinya, Asep kemudian mengubur jenazah sang istri di halaman belakang rumahnya.

Asep tak sendiri saat menghabisi nyawa sang istri, ia dibantu tiga temannya yakni Abdul Gani (22), Usman Soleh (30), dan Agus Kurnia (21).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, motif yang melatarbelakangi Asep tega membunuh istrinya adalah cemburu. 

Asep, kata Kusworo, mendapatkan informasi bila istrinya selingkuh. Meski belum diketahui kebenarannya, Asep gelap mata dan merencanakan pembunuhan dengan dibantu tiga temannya. 

"Motif daripada perbuatan pembunuhan ini adalah bahwa tersangka mendengar rumor dari lingkungannya kalau istri tersangka yaitu korban selingkuh," kata Kusworo dalam ekspose kasus di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (2/8/2024). 

"Walau belum bisa dibuktikan oleh tersangka bahwa korban selingkuh, namun tersangka melakukan perbuatannya dengan dibantu oleh tiga temannya," lanjutnya.

Adapun peristiwa pembunuhan ini berawal dari laporan kehilangan anggota keluarga pada 28 Juli 2024.

Polisi mengungkap motif pelaku pembunuhan berencana di Pacet, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News