Lihat Tuh, 19 Mobil Rombongan Wakapolri Datangi Mako Brimob Kelapa Dua Depok

Senin, 08 Agustus 2022 – 15:55 WIB
Lihat Tuh, 19 Mobil Rombongan Wakapolri Datangi Mako Brimob Kelapa Dua Depok - JPNN.com Jabar
Rombongan timsus yang dipimpin langsung Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sekitar pukul 14.32 rombongan timsus keluar dari Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, yang dipimpin langsung Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Pantauan JPNN.com di lapangan, rombongan timsus yang hadir ke Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Kota Depok berjumlah sekitar 19 mobil.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan hingga kini timsus tetap bekerja dan fokus mendalami para saksi yang ada.

“Timsus tetap bekerja dan fokus mendalami para saksi-saksi dahulu. Pemeriksaan dilakukan baik di Bareskrim maupun di Mabes Polri,” ucapnya, di depan Pintu Gerbang Utama Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Kota Depok pada Senin (8/8).

Dirinya menyebut pendalaman sangat penting dilakukan, nantinya untuk hasil pendalaman akan disampaikan langsung oleh timsus.

“Untuk hasil akhirnya akan disampaikan langsung oleh timsus, bagaimana perkembangan terakhir dan updet tekait menyangkut masalah ini akan disampaikan nanti. Kami mohon kepada teman media untuk sabar, timsus sedang bekerja maraton,” kata Dedi.

Dedi mengatakan untuk kegiatan hari ini dipimpin langsung oleh Wakapolri.

Sekadar diketahui, Irjen Ferdy Sambo sudah ditempatkan di tempat khusus di Mako Brimob Kelapa Dua Depok dalam rangka pemeriksaan terkait pelanggaran prosedural penanganan TKP tewasnya Brigadir J, dan penempatan tersebut sudah berlangsung selama dua hari. (mcr19/jpnn)

Rombongan timsus yang dipimpin langsung Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua Depok untuk mendalami keterangan para saksi.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News