Soal Penimbunan Bansos di Depok, Dirkrimsus Polda Metro Jaya: Dari Hulu Sampai Hilir Akan Kami Periksa

Rabu, 03 Agustus 2022 – 11:53 WIB
Soal Penimbunan Bansos di Depok, Dirkrimsus Polda Metro Jaya: Dari Hulu Sampai Hilir Akan Kami Periksa - JPNN.com Jabar
Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis, saat meninjau lokasi penimbunan sembako, di Lapangan KSU Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis memastikan akan melakukan pemeriksaan dari hulu sampai ke hilir terkait penemuan sembako diduga Banpres yang dipendam di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Hingga saat ini proses penyelidikan masih terus dilakukan pihaknya. Dia juga memastikan semua pihak akan dimintai keterangan atas penemuan ini.

“Yang namanya penyidikan mulai dari hulu sampai hilir ataupun sebaliknya, semuanya akan kami mintai bantuan untuk memberikan keterangan,” ucapnya saat meninjau lokasi, Rabu (3/8).

Dia mengatakan setelah melakukan pemeriksaan nantinya akan dirangkai untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

“Setelah keterangan lengkap dan cukup, kami akan rangkai untuk mengetahui apa yang terjadi sebenarnya,” jelasnya.

Namun, hingga kini pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut hingga penyelidikan selesai.

“Tetapi hari ini saya belum bisa memberikan keterangan apa yang sudah terjadi dan sebagainya. Jadi, kami meminta waktu, mungkin dalam beberapa hari ke depan akan kami updatehasilnya,” kata Auliansyah.

Pihaknya juga belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal berapa banyak yang sudah dimintai keterangan terkait kasus ini.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis sebut akan memeriksa dari hulu ke hilir dalam kasus penemuan sembako yang dikubur di Lapangan KSU Kota Depok
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News