Sebegini Jumlah Beras yang Dipendam di Lapangan KSU Depok, Astagfirullah!

Rabu, 03 Agustus 2022 – 11:31 WIB
Sebegini Jumlah Beras yang Dipendam di Lapangan KSU Depok, Astagfirullah! - JPNN.com Jabar
Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis saat mendatangi lokasi penimbunan sembako, di Lapangan KSU Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis datangi lokasi penimbunan sembako, di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Dalam kunjungannya hadir pula perwakilan dari pihak JNE, Polres Metro Depok, serta warga yang menemukan adanya penimbunan sembako tersebut.

Auliansyah mengatakan kedatangan pihaknya ke lokasi untuk memastikan apakah sembako tersebut sengaja ditimbun, dibuang atau seperti apa.

“Memang ada beras yang dikubur di sini. Permasalahannya adalah, itu beras ditimbun, beras rusak, atau seperti apa, itu yang saat ini terus kami selidiki,” ucapnya di lokasi kejadian, Rabu (3/8).

Pihaknya mengatakan setelah penyelidikan nanti pihaknya baru bisa menyampaikan beras apa yang ada di Lapangan KSU itu.

“Jadi, saya belum bisa menyampaikan ini beras apa, mungkin nanti update dari hasil penyelidikan akan kami sampaikan kemudian hari,” tuturnya.

Untuk berapa banyaknya jumlah yang dikubur dia menyebut menurut laporan sementara kurang lebih sekitar 3,4 ton.

“Kalau dari hasil sementara yang kami dapat dari keterangan teman-teman JNE, jumlahnya sekitar 3,4 ton,” kata Auliansyah.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya datangi lokasi penimbunan sembako di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News