Demi Kepentingan Autopsi, Besok Makam IM Bakal Dibongkar Polisi

Selasa, 05 Juli 2022 – 21:45 WIB
Demi Kepentingan Autopsi, Besok Makam IM Bakal Dibongkar Polisi - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Jajaran Polres Metro Depok terus mendalami kasus pembunuhan yang dilakukan FR kepada kekasihnya IM yang jasadnya ditemukan di Kali Krukut, di bawah Perumahan Grand Matoa, Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/6).

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, pihaknya berencana akan membongkar makam IM yang berlokasi di Kecamatan Pancoran Mas untuk keperluan autopsi.

“Rencana besok kami akan bongkar makam korban untuk keperluan autopsi,” ucapnya, Selasa (5/7).

Hal itu dilakukan lantaran saat korban ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya. Sehingga pihak kepolisian akan membongkar makam korban untuk penguatan bukti-bukti.

“Saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” terang Imran.

Atas perbuatannya tersebut pelaku yang berprofesi sebagai kuli bangunan ini dikenakan Pasal 338 KUHP atau Pasal 340 KUHP.

“Dengan ancaman 15 tahun atau seumur hidup,” ujarnya.

Sekadar diketahui, pelaku merupakan kekasih korban yang sudah berpacaran sekitar enam bulan.

Polres Metro Depok berencana akan membongkar makam IM korban pembunuhan yang dibuang ke Kali Krukut. Rencananya pembongkaran akan dilakukan esok hari.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News