Kabina-bina! 3 Ustaz di Depok Tega Mencabuli Santrinya Sendiri

Kamis, 30 Juni 2022 – 14:50 WIB
Kabina-bina! 3 Ustaz di Depok Tega Mencabuli Santrinya Sendiri - JPNN.com Jabar
Sekolah berasrama (tampak depan) yang menjadi saksi bisu dugaan kasus pencabulan di Beji, Depok, Jawa Barat. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN Jabar

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tiga ustaz dan satu kakak kelas tega mecabuli santriwatinya sendiri di salah satu pondok pesantren (Ponpes) di Kecamatan Beji, Kota Depok.

Pengasuh Ponpes Ahmad Riyadh Muchtar membenarkan adanya informasi tersebut.

Dia mengatakan ada ada empat terlapor di Ponpes tersebut atas dugaan kasus pelecehan seksual.

“Empat terlapor itu satu berstatus santri yang duduk di bangku SMP dan tiga guru. Dari tiga guru itu, satu di antaranya masih berstatus guru tetapi sedang cuti karena kecelakaan. Untuk dua guru terlapor lainnya sudah tidak mengajar di sini, karena memang keduanya itu relawan,” jelasnya di lokasi kejadian, Kamis (30/6).

Berdasarkan informasi yang dirinya terima, korban merupakan santriwati yang baru duduk di bangku SD.

“Kalau menurut laporan, ada lima santriwati yang masih SD. Itupun masih dalam bentuk dugaan, makanya saya bilang kalau dalam ranah ini silahkan ke polisi” tuturnya.

Dirinya mengatakan bahwa kasus ini telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan masih dalam proses penyelidikan.

“Ini masih dalam tahap penyelidikan, dari Polda juga sudah datang ke sini untuk menanyakan laporan dari pihak pelapor, juga dari Pemkot Depok sudah datang,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Tiga ustaz dan satu kakak kelas cabuli lima santriwati di salah satu Ponpes di Depok, hingga kini kasus itu masih dalam proses penyelidikan Polda Metro Jaya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News