Astagfirullah, Sejumlah Santri di Kecamatan Beji, Kota Depok Jadi Korban Kekerasan Seksual

Kamis, 30 Juni 2022 – 14:10 WIB
Astagfirullah, Sejumlah Santri di Kecamatan Beji, Kota Depok Jadi Korban Kekerasan Seksual - JPNN.com Jabar
Potret pondok pesantren di Kecamatan Beji, Kota Depok, yang menjadi lokasi kekerasan seksual sejumlah santri. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasus kekerasan seksual terjadi di salah satu pondok pesantren (Ponpes) di Kecamatan Beji, Kota Depok.

Ketua RT setempat, Samsuri mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mengetahui secara pasti peristiwa tersebut.

"Pagi ini saya sudah ke lokasi untuk meredam masyarakat dan melihat kamarnya, tetapi kami juga tidak mengetahui secara detail kapan kejadiannya," ucapnya, Kamis (30/6).

Dirinya menerangkan Ponpes tersebut sudah berdiri sejak 2006 dan terdapat sekitar 50 santri.

"Yang saya tahu santrinya memang beragam, ada yang dari Depok, Lampung, dan lainnya, tetapi memang tidak ada warga sekitar," jelasnya.

Dia juga mengatakan tidak ada hal-hal yang mencurigai tentang aktivitas yang dilakukan di Ponpes tersebut.

"Tidak ada yang mencurigakan sih, karena tertutup juga sehari-hari di dalam pondok, keluar kalau misalnya olahraga di lapangan saja," ujarnya.

Pihaknya juga tak ingin banyak ikut campur dalam kasus tersebut. Warga sekitar juga menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak berwenang.

Kasus kekerasan seksual kembali terjadi di Kota Depok, kali ini kasus tersebut terjadi di salah satu pondok pesantren di Kecamatan Beji.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News