Kantongi Barang Bukti Lengkap, Pekan Ini Polisi Siap Panggil Wanda Hamidah

Senin, 23 Mei 2022 – 23:40 WIB
Kantongi Barang Bukti Lengkap, Pekan Ini Polisi Siap Panggil Wanda Hamidah - JPNN.com Jabar
Mantan suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick Schuldt mendatangi Polres Metro Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Mantan suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick Schuldt mendatangi Polres Metro Depok pada Senin (23/5), untuk menyerahkan alat bukti tambahan atas laporan yang dilayangkan kepada mantan istrinya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, mantan suami Wanda Hamidah tersebut datang untuk melampirkan bukti tambahan dari laporan yang dilayangkannya terkait kasus dugaan perusakan rumah.

“Ada beberapa informasi yang perlu ditambahkan yang memang kami butuhkan, seperti video-video rekaman yang sudah kami dapatkan itu dijadikan satu flashdisk dan diserahkan ke penyidik," ucap Yogen, Senin (23/5).

Dengan bukti-bukti yang dilampirkan, Yogen mengatakan terdapat temuan bahwa Wanda Hamidah melakukan pengerusakan pekarangan rumah mantan suaminya tersebut.

“Saat terjadi pengerusakan kaca jendela, itu ada videonya, ada bukti jelasnya,” tuturnya.

Dengan demikian, Polres Metro Depok akan melakukan pemanggilan kepada Wanda Hamidah untuk dimintai keterangan dalam waktu dekat.

“Pemanggilan rencananya akan dilakukan pekan ini, kemungkinan Jumat atau paling lambat Senin (30/5)," jelasnya.

Terkait persoalan ini, dia memastikan pihak kepolisian siap memfasilitasi kedua belah pihak jika ingin menempuh permasalahan secara kekeluargaan.

Pihak Kepolisian akan memanggil Wanda Hamidah untuk memintai keterangan atas laporan yang dilayangkan oleh mantan suaminya Daniel Patrick Schuldt.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News