Satu Pelaku Penganiayaan Sadis di Sarimanah Bandung Ditembak Polisi

Jumat, 01 April 2022 – 22:13 WIB
Satu Pelaku Penganiayaan Sadis di Sarimanah Bandung Ditembak Polisi - JPNN.com Jabar
Tersangka AS dan AN, pelaku penganiaya yang melindas korbannya dengan sepeda motor di Jalan Sarimanah, dihadirkan dalam konfrensi pers di Polsek Sukasari, Jalan Gegerkalong Hilir, Kota Bandung, Jumat (1/4). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dua pelaku penganiayaan yang melindas korban dengan sepeda motornya di Jalan Sarimanah, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung pada Sabtu (26/3) dini hari berhasil diringkus polisi.

Saat penangkapan, polisi terpaksa menembak kaki salah satu tersangka karena melakukan perlawanan.

“Tersangka ini dilakukan tindakan tegas karena pada saat dilakukan upaya penindakan terhadap tersangka saat penangkapan di lokasi, tersangka melawan petugas dan mengakibatkan terancamnya keselamatan petugas,” kata Kombes Pol Aswin Sipayung di Polres Sukasari, Jala Gegerkalong Hilir, Jumat (1/4).

Aswin menambahkan, saat proses pengejaran, pelaku sempat melarikan diri ke luar kota. Penangkapan oleh polisi dilakukan di daerah Jakarta.

“Saat penangkapan di lokasi Jakarta, tersangka melawan petugas maka dilakukan tindakan tegas,” ujarnya.

Aswin menerangkan, inisiden penganiayaan ini bermula dari ketersinggungan di antara pengunjung warung makan. Pelaku tidak terima ketika FF meminta untuk mneggeser tempat duduknya.

“Jadi modusnya ini tersangka dan korban berkunjung ke warung, kemudian makan dan ada ketersinggungan atau konflik antara korban dan tersangka. Kemudian tersangka menyeret korban ke jalan raya yang dilakukan kepada korban,” ucapnya.

Menurut Aswin, hubungan antara korban dan tersangka adalah orang asing dan tidak saling mengenal. Korban FF langsung diseret ke tengah jalan dan dikeroyok oleh para tersangka.

Polisi melakukan tindakan tegas terhadap dua orang pelaku penganiayaan yang melindas korbannya dengan sepeda motor di Jalan Sarimanah, Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News