Sadis, Begini Kronologi Penganiayaan di Jalan Sarimanah Bandung

Senin, 28 Maret 2022 – 22:30 WIB
Sadis, Begini Kronologi Penganiayaan di Jalan Sarimanah Bandung - JPNN.com Jabar
Mengerikan, Pria Dianiaya Hingga Dilindas di Bandung, Begini Kata Polisi. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Aksi kejahatan jalanan terjadi di Jalan Sarimanah, Sukasari, Kota Bandung pada Sabu (26/3) malam. Korban dianiaya hingga diindas oleh sebuah sepeda motor.

Kapolsek Sukasari Kompol Darmawan mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat korban sedang makan. Berdasarkan keterangan, korban tidak mengenal terhadap pelaku.

“Pelaku ini mabuk, jadi saat berada di rumah makan, tempat duduk korban ada di tengah, sama pelaku diminta pindah ke samping tetapi korban ini tidak mau. Pelaku merasa tersinggung,” kata Darmawan dikonfirmasi, Senin (28/3).

Seusai makan, pelaku membawa korban ke luar. Kemudian pelaku menganiaya korban bersama dua orang lainnya.

“Pelakunya tiga orang. Begitu selesai makan, korban dibawa ke luar dan terjadilah penganiayaan,” tuturnya.

Darmawan menambahkan, saat ini kondisi korban sudah mulai membaik dan polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Sekarang masih lidik, mudah-mudahan nanti segera terungkap pelakunya,” imbuhnya.

Diketahui, aksi penganiyaan tersebut sempat terekam kamera warga yang berada di lokasi kejadian dan viral di media sosial. Dari rekaman video, terlihat pelaku yang menggunakan sepeda motor melindas korban yang sudah terkapar di tengah jalan.

Polisi menjelaskan kronologi kejadian aksi penganiayaan seorang warga hingga dilindas menggunakan sepeda motor. Simak penjelasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News