Pelaku Penganiyaan Sadis di Sarimanah Bandung Ditangkap di Jakarta

Jumat, 01 April 2022 – 22:07 WIB
Pelaku Penganiyaan Sadis di Sarimanah Bandung Ditangkap di Jakarta - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung dalam konfrensi pers di Polsek Sukasari, Jalan Gegerkalong Hilir, Kota Bandung, Jumat (1/4). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi meringkus dua tersangka penganiayaan yang terjadi di Jalan Sarimanah, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung pada Sabtu (26/3) dini hari. Kedua tersangka berinisial AS dan AN ini ditangkap di wilayah Jakarta setelah sempat melarikan diri dari Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, inisiden penganiayaan ini bermula dari ketersinggungan di antara pengunjung warung makan. Pelaku tidak terima ketika FF meminta untuk mneggeser tempat duduknya.

“Jadi modusnya ini tersangka dan korban berkunjung ke warung, kemudian makan dan ada ketersinggungan atau konflik antara korban dan tersangka. Kemudian tersangka menyeret korban ke jalan raya yang dilakukan kepada korban,” kata Aswin dalam konfrensi pers di Polsek Sukasari, Jalan Gegerkalong Hilir, Jumat (1/4).

Menurut Aswin, hubungan antara korban dan tersangka adalah orang asing dan tidak saling mengenal. Korban FF langsung diseret ke tengah jalan dan dikeroyok oleh para tersangka.

Selain menganiaya korban dengan tangan kosong, tersangka juga melindas korban hingga tersungkur. Akibatnya korban harus menjani perawatan medis karena perbuatan sadis tersangka.

“Mereka tidak saling mengenal, sama-sama berkunjung ke warung. (Jadi) ini kursinya ingin digunakan, tetapi salah satu tidak mengizinkan, ini sebabnya dua orang tersebut bertengkar dan korban dianiaya,” ucapnya.

Lebih lanjut, saat kejadian, tersangka mengaku di bawah pengaruh alkohol dan sempat melindas korban dengan sepeda motornya.

“Berdasarkan keterangan salah satu tersangka, memang benar sempat melindas dengan sepeda motor dan minum minuman keras (miras) sebelum kejadian,” tambahnya.

Polisi mengamankan dua orang pelaku penganiayaan yang melindas korbannya dengan sepeda motor di Jalan Sarimanah, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News