Petugas Gabungan Lakukan Razia Tempat Hiburan di Bandung, 7 Orang Positif Narkoba

Jumat, 02 Agustus 2024 – 12:05 WIB
Petugas Gabungan Lakukan Razia Tempat Hiburan di Bandung, 7 Orang Positif Narkoba - JPNN.com Jabar
Tim gabungan Ditresnarkoba Polda Jabar melakukan razia narkoba di tempat hiburan di Kota Bandung, Jumat (2/8/2024) dini hari. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ditresnarkoba Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) bersama TNI, BNN dan Beacukai melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota Bandung. Hasilnya, tujuh orang pengunjung positif menggunakan narkoba.

Ketujuhnya diamankan setelah dilakukan tes urine oleh petugas gabungan.

Mereka pun diamankan ke Polda Jabar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Total ada empat tempat hiburan yang dirazia petugas gabungan yakni Brotherhood Bunker, Aurus Club Executive Lounge, Conclave Dine and Music, dan Alpha Karaoke. 

"Ada empat tempat hiburan yang kami lakukan dalam operasi ini tergabung dari BNN, Beacukai, dan TNI," kata Johanes didampingi Wakil Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar AKBP Herry Afandi, Jumat (2/8/2024) dini hari. 

"Dari empat tempat yang kami razia ada tujuh orang yang diduga ada keterlibatan pemakaian narkotika. Selanjutnya akan kami dalami sampai sejauh mana proses barang yang didapat sehingga nanti bisa dikembangkan," sambungnya.

Dia menambahkan, kegiatan razia tersebut akan terus dilakukan di seluruh tempat hiburan di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Hal itu dilakukan untuk mencegah peredaran narkotika yang terjadi di tempat-tempat hiburan.

Sebanyak tujuh orang positif narkoba dalam razia gabungan Ditresnarkoba Polda Jabar di tempat hiburan di Kota Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia