Polisi Dalami Pesan Misteri di Dinding dan USB Dalam Kasus Penemuan Kerangka di Bandung Barat

Kamis, 01 Agustus 2024 – 20:40 WIB
Polisi Dalami Pesan Misteri di Dinding dan USB Dalam Kasus Penemuan Kerangka di Bandung Barat - JPNN.com Jabar
Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Polres Cimahi terus melakukan penyelidikan kasus dua kerangka ibu dan anak di Perumahan Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Teranyar, penyidik tengah melakukan pemeriksaan barang bukti USB yang didapat di TKP penemuan kerangka manusia tersebut.

Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartono mengatakan, USB tersebut berisikan tulisan soal kesedihan soal kehidupan korban, khususnya ditunjukkan kepada suami korban Mudjoyo Tjandra.

"Isinya berpesan kekecewaan terhadap keluarga, kehidupan. Itu semuanya yang ada di dalam USB," kata Tri, Kamis (1/8/2024).

Tri menuturkan, penyidik masih melakukan analisis terhadap pesan kekecewaan yang ditujukan kepada suami korban. Pihaknya juga tengah mencocokan tulisan yang ada di dinding tembok rumah dengan tulisan yang dibuat sehari-hari.

"Sampai saat ini kami menganalisa (kekecewaan) terhadap suaminya. Terkait dengan kekecewaan, kekeluargaan dan kehidupan cuma sekedar itu,” ujarnya.

Sejauh ini, polisi pun sudah memeriksa 11 orang saksi yaitu nama-nama yang tertera di tulisan di dinding, suami korban, ketua RT, ketua RW, tetangga dan keluarga korban.

Sebelumnya, polisi menemukan pesan diduga ditulis oleh dua orang korban Iguh Indah Hayati (55) dan Elia Putra (24).

Ini isi tulisan wasiat diduga ditulis Iguh dan Elia, kerangka ibu dan anak yang ditemukan di Bandung Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia