Waspada! Pencuri Tong Sampah Teror Kota Depok, Begini Modusnya

Selasa, 29 Maret 2022 – 09:00 WIB
Waspada! Pencuri Tong Sampah Teror Kota Depok, Begini Modusnya - JPNN.com Jabar
Aksi pencuarian tong sampah di Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Sawangan, Kota Depok yang terekam kamera pengawas. Foto: Tangkapan layar dari CCTV.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Aksi pencurian tong sampah di sebuah ruko di Jalan Raya Muchtar RT 4 RW 1, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok yang terekam kamera pengawas viral di instagram.

Berdasarkan kamera pengawas aksi pencurian tersebut dilakukan oleh dua orang, menggunakan angkutan kota (angkot) trayek 03 Parung-Terminal Depok.

Salah satu karyawan ruko Nur Wahid (29) menjelaskan, aksi pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (26/3) dini hari.

"Kejadian sekitar pukul 04.00 WIB dan baru diketahui pada Senin (28/3)," katanya, Selasa (29/3)

Dari rekaman kamera pengawas terlihat ada beberapa tong sampah di dalam angkot tersebut yang diduga merupakan hasil curian.

"Di dalam angkot mungkin sudah lebih dari tiga tong sampah. Pelaku berjumlah dua orang, satu sopir dan satunya yang bertugas turun untuk mengambil tong sampah," ujarnya.

Wahid menduga kedua pelaku tersebut merupakan spesialis pencuri tong sampah.

"Sepertinya tong sampah itu dicuri untuk dijual kembali, karena tong sampah yang dicuri merupakan tong sampah drum yang harganya sekitar Rp 100 ribu," tuturnya.

Aksi pencurian tong sampah disebuah ruko di Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Sawangan, Kota Depok yang terekam kamera pengawas viral di instagram.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News