Membeludak, Sidang Praperadilan Pegi Setiawan Dipenuhi Warga

Senin, 01 Juli 2024 – 10:56 WIB
Membeludak, Sidang Praperadilan Pegi Setiawan Dipenuhi Warga - JPNN.com Jabar
Pengunjung yang menyaksikan jalannya sidang gugatan praperadilan Pegi Setiawan, pembunuh Vina Cirebon di Pengadilan Negeri Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Senin (1/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sidang gugatan praperadilan Pegi Setiawan, tersangka pembunuhan Vina Cirebon di Pengadilan Negeri (PN) Bandung dihadiri banyak pihak.

Selain dari tim kuasa hukum kedua belah pihak, masyarakat pun turut hadir dalam persidangan tersebut.

Mereka sengaja menghadiri sidang gugatan praperadilan Pegi, dikarenakan  rasa penasaran dengan jalannya proses persidangan. 

Pantauan JPNN, ruang sidang disesaki oleh pengunjung. Beberapa kali, hakim Eman Sulaeman menegur dan menghentikan sementara persidangan karena ruangan yang riuh. 

"Kepada pengunjung sidang diharapkan tenang ya, ini kok seperti semut ya. Kalau tidak bisa tenang silakan di luar, di dalam ruangan hanya pers dan pihak yang berperkara saja," kata Eman, Senin (1/7) 2024).

Pengunjung sidang juga ada yang menyapa ibunda Pegi Setiawan, Kartini, yang turut menyaksikan langsung agenda sidang. 

Mereka tampak memberikan semangat kepada ibu Pegi dan juga tim kuasa hukum Pegi Setiawan. 

"Saya dari Majalaya, sengaja ke sini mau lihat sidangnya Pegi. Semoga menang ya, saya dukung," ucap salah seorang pengunjung, Ida (53). 

Pengunjung memenuhi ruang sidang praperadilan Pegi Setiawan di PN Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News