Asyik Mengejar Layang-layang, Bocah 8 Tahun Tewas Tertabrak Mobil di Tol Cijago Depok

Senin, 01 Juli 2024 – 06:00 WIB
Asyik Mengejar Layang-layang, Bocah 8 Tahun Tewas Tertabrak Mobil di Tol Cijago Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi Foto: Dok JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bocah laki-laki berinisial IR (8 tahun) tewas tertabrak mobil saat mengejar layang-layang, di Tol Cinere Jagorawi (Cijago), pada Minggu (30/6).

Humas Polres Metro Depl, Iptu Made Budi mengungkapkan awalnya mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 2757 SOY yang dikendarai oleh AJ (55 tahun) melaju dari arah barat ke timur melalui Jalan Tol Cinere Jagorawi.

“Sesampainya di KM.45.250 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, pengemudinya tidak menyadari adanya penyebrang jalan yang menyebrang diduga mengejar layangan dari arah selatan ke utara,” ucapnya.

Karena jarak begitu dekat, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Untuk jenazah sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi,” terangnya.

Pihaknya juga kini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Petugas sudah bekerja di lapangan, melakukan olah tkp, mengumpulkan saksi, bukti-bukti, CCTV bukti terkecil,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Bocah laki-laki berusia 8 tahun tewas tertabrak mobil di Tol Cijago, hal itu terjadi karena diduga korban sedang asyik mengejar layang-layang

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News