Para Pembunuh Indriana Dewi Eka Peragakan 24 Adegan dalam Rekontruksi di Bogor

Jumat, 08 Maret 2024 – 14:45 WIB
Para Pembunuh Indriana Dewi Eka Peragakan 24 Adegan dalam Rekontruksi di Bogor - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules A Abast dalam konferensi pers di Mapolda Jabar, Senin (4/3). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BOGOR - Sebanyak 24 adegan diperagakan para tersangka dalam rekonstruksi pembunuhan berencana terhadap Indriana Dewi Eka (25) di Bogor.

Terdapat beberapa tempat rekonstruksi seperti di tempat kos DP, bengkel, dan sebuah apartemen.

“Ada beberapa adegan 24 adegan, tujuh TKP di tempat kos DP, di bengkel dan di apartemen,” kata Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar Kombes Pol Surawan dikonfirmasi, Jumat (8/3).

Ia menuturkan, rekonstruksi dilakukan di Polsek Babakanmadang. Selanjutnya, reka adegan akan dilakukan di Cirebon serta saat membuang jenazah di Kota Banjar pada pekan depan.

Dari hasil rekonstruksi ini, ia menyebut sudah mendapatkan gambaran tentang peristiwa pembunuhan terhadap Indriana. Mulai dari perencanaan hingga saat pelaku mengeksekusi korban.

“Intinya pada saat rekonstruksi sudah mendapatkan gambaran utuh peristiwa terjadi, mulai rencana sampai pelaksanaan eksekusi,” terangnya.

Seusai mengeksekusi Indriana, Surawan mengungkapkan, para tersangka berusaha agar orangtua korban tidak curiga dengan mengabarkan akan mengirimkan makanan.

Pengiriman makanan dilakukan oleh DP setelah mendapatkan kode dari DA.

Para tersangka pembunuhan berencana Indriana Dewi Eka memperagakan 24 adegan rekonstruksi yang digelar Ditreskrimsus Polda Jabar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News