Pelaku Pelecehan di Acara Pentas Musik Bogor Masih Berkeliaran, Polisi Diminta Bergerak!

Sabtu, 23 September 2023 – 21:10 WIB
Pelaku Pelecehan di Acara Pentas Musik Bogor Masih Berkeliaran, Polisi Diminta Bergerak! - JPNN.com Jabar
Anggi Triana Ismail yang merupakan perwakilan tim kuasa hukum korban melaporkan kasus pelecehan yang terjadi di acara pentas musik ke Polresta Bogor, Kamis (21/9) malam. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BOGOR - Para korban pelecehan yang dilakukan seorang pria berinisial TQ (29) di acara pentas musik di Cibungbulang, Kabupaten Bogor meminta pihak kepolisian segera menangkapnya.

Total ada empat orang korban yang merupakan panitia acara yang tengah melakukan donasi keliling di sekitar acara pentas musik.

Para korban dengan didampingi kuasa hukumnya pun melaporkan peristiwa tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polresta Bogor.

“Peristiwa ini bermula di saat para korban tengah mendukung sebuah kreasi anak muda yaitu pentas musik pada tanggal 9 September 2023 berlokasi di wilayah Cibungbulang, Kabupaten Bogor,” kata Anggi Triana Ismail yang merupakan perwakilan tim kuasa hukum korban, Sabtu (23/9).

Anggi menjelaskan, kronologi peristiwa tak senonoh itu. Korban pertama adalah KN (23) yang diikuti pelaku ketika tengah berkeliling meminta donasi.

“Pelaku menempelkan kemaluannya ke area sensitif korban inisial KN, tidak berhenti di situ korban lainnya yakni SN juga menyebutkan kalau pelaku mendatangi korban dengan kondisi mabuk parah dan memaksa untuk berkenalan,” jelasnya.

Kemudian, terduga pelaku TQ kembali mengincar korban lainnya dengan modus serupa.

“Sungguh awalnya berat dalam memberikan nasihat hukum kepada para korban. Mereka awalnya tidak mau melakukan upaya hukum dikarenakan trauma untuk bersentuhan dengan hukum, dengan beberapa pertimbangan non-logis,” terangnya.

Para korban pelecehan yang dilakukan seorang pria dalam sebuah acara pentas musik di Bogor, minta polisi segera mengusutnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News