Melalui Lomba Masak, Kajol Dukung Ganjar Tingkatkan Jiwa Wirausaha Pengemudi Ojol di Bogor

Kamis, 21 September 2023 – 14:05 WIB
Melalui Lomba Masak, Kajol Dukung Ganjar Tingkatkan Jiwa Wirausaha Pengemudi Ojol di Bogor - JPNN.com Jabar
Melalui Lomba Masak, Kajol Dukung Ganjar Tingkatkan Jiwa Wirausaha Pengemudi Ojol di Bogor. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar terus melakukan kegiatan yang positif untuk masyarakat, khususnya pengemudi ojek online atau ojol.

Kali ini, Kajol Indonesia Dukung Ganjar menggelar kegiatan lomba memasak untuk meningkatkan jiwa wirausaha bagi ojol, di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/9).

“Kami menggelar kegiatan lomba masak, supaya teman-teman lebih percaya diri untuk berwirausaha di era digital. Karena sekarang ini kan masih banyak yang belum percaya diri, maka kami support,” ujar Jubir Kajol Indonesia Dukung Ganjar, Risnandar dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (21/9).

Risnandar menyebut, lomba kali ini diikuti oleh puluhan pengemudi ojol pria dan perempuan.

Dia pun berharap lewat kegiatan ini para ojol dapat lebih kompak dan bersinergi dalam berbagai hal.

“Harapan kami ada timbul kerja sama, saling support ke depannya. Mudah-mudahan tetap bersinergi juga untuk mendukung Pak Ganjar,” sambungnya.

Sementara itu, Juri Lomba Kajol Indonesia Dukung Ganjar, Dewi Ratnasari menuturkan, kegiatan kali ini memiliki antusiasme yang luar biasa dari para peserta.

“Alhamdulillah kegiatan ini juga untuk mengisi kekosongan waktu para ojol. Mereka membuat nasi tumpeng, di mana menunya sama tapi rasa dan dekornya yang membedakan,” kata Dewi.

Dalam rangka meningkatkan jiwa kewirausahawan di bidang kuliner, Kajol dukung Ganjar menggelar lomba memasak bagi pengemudi ojol di Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News