Siap Maju di Pilwalkot Bogor, Dokter Rayendra: Mohon Doa dan Restunya

Jumat, 22 September 2023 – 18:30 WIB
Siap Maju di Pilwalkot Bogor, Dokter Rayendra: Mohon Doa dan Restunya - JPNN.com Jabar
Dokter Raendi Rayendra saat memberikan edukasi soal kesehatan kepada masyarakat Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dokter Raendi Rayendra mengakui ketertarikannya untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor pada November 2024 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan masifnya gerakan Dokter Rayendra menyambangi masyarakat lewat program "Ngariung Sehat" yang sudah dia lakukan sejak awal tahun lalu.

Meski begitu, Dokter Rayendra enggan berbicara banyak mengenai niatan dirinya untuk menjadi orang nomor satu di Kota Bogor pada 2024 mendatang.

"Kalau niat ke pilwalkot saya kembali lagi melihat kondisi dan waktu yang akan membawa saya ke mana. Karena selama saya turun ke wilayah saya tidak pernah bilang saya akan maju jadi wali kota. Namun, saya mohon doa saja kalau warga dan alam mendukung sangat memungkinkan untuk saya ke arah sana (Pilwalkot 2024)," katanya, Jumat (22/9).

Kendati tak ingin berharap banyak, Dokter Rayendra tetap masif bakal turun ke wilayah untuk menyerap dan mendengar keluhan masyarakat.

"Tetapi ikhtiar terus saya lakukan, semua yang menuju ke arah sana saya lakukan sampai akhirnya nanti saya berlabuh ke mana dan partai mana mohon doanya," ujarnya.

Dokter Rayendra juga mengakui kalau dirinya sudah bertemu dengan banyak partai politik besar untuk membicarakan niatnya yang ingin maju di Pilwalkot Bogor 2024.

Beberapa partai besar juga sudah dia temui hingga tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Dokter Raendi Rayendra mengakui ketertarikannya untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor pada November 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News