Perempuan di Bandung Disekap Selama 1 Bulan di Kamar, Begini Respons Polisi

Jumat, 23 Juni 2023 – 15:10 WIB
Perempuan di Bandung Disekap Selama 1 Bulan di Kamar, Begini Respons Polisi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penyekapan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi membenarkan dengan adanya informasi penyekapan terhadap seorang perempuan terjadi di wilayah Kopo, Kota Bandung. Korban telah disekap selama satu bulan.

Kapolsek Bojongloa Kaler AKP Asep Wahidin mengatakan, korban Y disekap oleh seorang laki-laki berinisial A di sebuah rumah di wilayah Kopo.

“Betul, pemeriksaan awal, penyekapan terhadap  wanita inisial Y di Kota Bandung berlangsung sebulan, disekap di kamar di suatu rumah di Kopo,” kata Asep dihubungi, Jumat (23/6).

Asep menjelaskan, kasus penyekapan terhadap Y bermula dari adanya aduan di command center Polrestabes Bandung pada Kamis (22/6).

Anggota Polsek Bojongloa Kaler kemudian menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

“Kami memeriksa ke lokasi, ada salah satu rumah di sana, dan memang kami dapati di dalam kamar rumah itu ada satu laki-laki dan satu perempuan,” ucapnya.

Dari pemeriksaan polisi, korban telah disekap sejak 22 Mei 2023. Korban yang saling kenal kemudian diajak pelaku ke rumah dan dibawa ke kamar.

Di sana, korban tidak diizinkan keluar dan melakukan seluruh aktivitas termasuk buang air di dalam kamar.

Seorang perempuan berinisial Y disekap di kamar di Kota Bandung oleh laki-laki selama satu bulan. Polisi menjelaskan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News