Temui Puluhan Kader Golkar di Bandung, Begini Pesan Airlangga Hartarto Soal Pileg 2024

Jumat, 23 Juni 2023 – 20:54 WIB
Temui Puluhan Kader Golkar di Bandung, Begini Pesan Airlangga Hartarto Soal Pileg 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan puluhan kader di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/6) malam. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan puluhan kader di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/6) malam. 

Kedatangan orang nomor satu di Partai Golkar ini bertujuan untuk menguatkan solidaritas dan semangat para kader untuk memenangkan kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 di Jawa Barat. 

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Kominfo Nurul Arifin mengatakan, selain untuk memantapkan soliditas para kader, pertemuan kali ini juga dalam rangka silaturahmi antara Airlangga Hartarto dengan para kader di Kota Bandung. 

"Ya pesan (Airlangga Hartarto) harus menang di Jawa Barat kemudian juga kita ingin pileg secara nasional menang 20 persen," ucap Nurul seusai pertemuan di Kota Bandung. 

Nurul menuturkan, Jawa Barat merupakan wilayah strategis bagi Partai Golkar, khususnya untuk menambah perolehan suara di level nasional. 

Pasalnya, Jawa Barat memiliki jumlah pemilih yang mencapai angka 35 juta orang lebih. 

"Iya pasti (akan digenjot suara Partai Golkar di Jawa Barat)," ujar Nurul. (mar5/jpnn)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan puluhan kader di Kota Bandung. Ini yang dibahas.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News