Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Pasutri Lansia di Bandung

Jumat, 21 April 2023 – 18:15 WIB
Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Pasutri Lansia di Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi garis polisi. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi memastikan tengah memburu pelaku penganiayaan pasangan suami istri (pasutri) di Jalan AH Nasution, Kota Bandung pada Kamis (20/4).

Kapolsek Antapani AKP Yusuf Tojiri mengatakan, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan.

“Memang benar ada kejadian tersebut, namun hasil olah TKP tidak ada kerugian materil, hanya terjadi pemukulan saja. Awalnya dari kecelakaan, terjadilan pemukulan,” kata Yusuf dikonfirmasi, Jumat (21/4).

Kata Yusuf, atas kejadian itu, korban mengalami sakit dibagian pinggangnya. Adapun dalam peristiwa itu pelakunya hanya satu orang.

“Pelaku motirnya tidak pakai plat nomor, kemudian kan itu dua orang tapi yang pukul satu orang, sudah dilerai sama temannya. Sedang proses penyelidikan, kami sudah berupaya olah TKP,” ujarnya.

Sebelumnya, pasutri di Bandung diduga menjadi korban penganiayaan oleh pemuda yang terjadi di Jalan AH Nasution.

Peristiwa itu terekam kamera CCTV dan dibagikan di sejumlah akun publik di media sosial pada Kamis (20/4).

Dalam potongan video tersebut, tampak dua orang pemuda menggunakan sepeda motor, diduga sengaja menabrak pengguna sepeda motor lainnya hingga terjatuh.

Polsek Antapani menindaklanjuti laporan adanya dugaan tindak penganiayaan yang dialami pasutri di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News