Kisah Sukses Anak Muda Membangun Bisnis Kecantikan, Pernah Ditipu Ratusan Juta

Selasa, 28 Maret 2023 – 15:25 WIB
Kisah Sukses Anak Muda Membangun Bisnis Kecantikan, Pernah Ditipu Ratusan Juta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Glowing Skincare. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Poppy menjadi salah satu sosok yang mampu menorehkan prestasi di usianya yang terbilang muda. Baru berumur 26 tahun, Poppy sudah meraih kesuksesan dengan memiliki sejumlah aset seperti rumah, mobil, serta indekos.

Poppy pun berbagi kisahnya dalam meraih kesuksesan. Semua tidak dilakukan secara instan, butuh perjuangan dan pengorbanan.

Poppy membangun bisnis klinik kecantikan Gloglowing Solution berbekal akun Instagram @gloglowingofficial. Bisnis ini sudah berjalan enam tahun lamanya.

"Bangga dan bersyukur karena mimpi dari kecil ingin punya bisnis kecantikan alhamdulilah usia 20 tahun udah punya brand dan cukup dikenal di masyarakat Indonesia," kata Poppy dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (28/3).

Berawal dari gemar menggunakan skincare, Poppy bertekad untuk memiliki bisnis produk perawatan kulit dan klinik kecantikan sendiri.

"Awal mula karena suka ganti-ganti skincare, belajar bahan-bahan aktif produk skincare dan kepikiran buat bikin brand sendiri karena memang hobinya jualan," tuturnya.

Pejalanan Poppy membangun Gloglowing Skincare tak selalu berjalan mulus. Dia mengaku pernah ditipu transferan palsu senilai ratusan juta rupiah, dan membuat adminnya bekerja shift 24 jam untuk selalu fast respond chat dari customer yang menanyakan mengenai konsultasi masalah kulitnya dan Gloglowing Skincare.

“Pernah ada juga kejadian buruk, oknum ada yang memalsukan produk abal-abal dengan mengatasnamakan produk Gloglowing Skincare dan menjualnya ke masyarakat," ujar Poppy. (mar5/jpnn)

Kisah sukses anak muda berusia 26 tahun membangun bisnis skincare. Pernah ditipu puluhan juta rupiah.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News