Hardiknas 2023, Pengusaha Muda Ini Berikan 'Kebahagiaan' Untuk Pelajar Berprestasi

Rabu, 03 Mei 2023 – 19:30 WIB
Hardiknas 2023, Pengusaha Muda Ini Berikan 'Kebahagiaan' Untuk Pelajar Berprestasi - JPNN.com Jabar
Koordinator Komunitas Andalan Dadan (Komanda) Asep Budianto mewakili pengusaha Dadan Tri Yudianto membagikan santunan pendidikan kepada siswa dan guru honorer di SMK Negeri Kadipaten pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh setiap tanggal 2 Mei, pengusaha muda Dadan Tri Yudianto menyalurkan dana bantuan pendidikan bagi para siswa berprestasi.

Santunan pendidikan itu diberikan kepada pelajar berprestasi dan kurang mampu di SMK Negeri Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

Secara simbolis, penyerahan santunan pendidikan tersebut disampaikan Koordinator Komunitas Andalan Dadan (Komanda) Asep Budianto.

Selain santunan pendidikan, Dadan juga memberikan bantuan untuk para guru honorer di lingkungan SMK Negeri Kadipaten.

“Dalam momen tersebut, Dadan Tri dijadwalkan untuk hadir langsung menyerahkan santunan pendidikan, namun karena ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan, maka penyerahan diamanatkan kepada Komandan,” kata Asep dalam keterangannya, Rabu (3/5).

Kata Asep, penyerahan santunan pendidikan tersebut sebagai salah satu komitmen sosial dari Dadan Tri Yudianto selaku pengusaha muda terhadap dunia pendidikan.

Melaluinya, Dadan yang juga putra seorang guu berharap santunan pendidikan itu bisa memotivasi para pelajar untuk lebih giat belajar dan meraih prestasi terbaik.

Selain itu, bagi para guru honorer untuk tetap sabar dan semangat dalam menjalankan tugasnya.

Di Hari Pendidikan Nasional kemarin, pengusaha muda Dadan Tri Yudianto menyalurkan santunan pendidikan untuk siswa dan guru honorer di SMKN Kadipaten.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News