Polres Metro Depok Salurkan 500 Paket Sembako untuk Masyarakat yang Membutuhkan

Selasa, 28 Maret 2023 – 13:00 WIB
Polres Metro Depok Salurkan 500 Paket Sembako untuk Masyarakat yang Membutuhkan - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady saat membagikan paket sembako kepada masyarakat. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Pancoran Mas dan Cimanggis, Kota Depok.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan bahwa paket sembako ini merupakan bantuan kemanuasian untuk negeri yang merupakan instruksi dari presiden kepada kapolri.

“Ini merupakan arahan presiden kepada kapolri untuk membantu masyarakat yang terkena imbas fluktuatif dari kenaikan harga kebutuhan pokok saat ramadan,” ucap Ahmad Fuady, Selasa (28/3).

Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dilakukan secara serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya, dengan jumlah paket sembako yang dibagikan, yakni 7.500 paket.

Sedangkan untuk di Kota Depok sendiri ada 500 paket sembako yang dibagikan, di antaranya wilayah Pancoran Mas 200 paket dan Cimanggis 300 paket.

“Kami bagikan paket sambako ini di dua lokasi, Pancoran Mas 200 paket dan Cimanggis 300 paket, semua sudah tersalurkan,” tuturnya.

Dia berharap bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Depok yang membutuhkan.

"Selaku Kapolres saya ingin menyampaikan bahwa ada bantuan kemanusiaan, mudah-mudahan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari saat ramadan,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Polres Metro Depok salurkan 500 paket sembako untuk warga yang membutuhkan di wilayah Pancoran Mas dan Cimanggis, Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News