HIPMI Kota Bandung Gelar Nonton Bareng Film Ancika dan Kick Off Program Tahun 2024

Sabtu, 27 Januari 2024 – 20:14 WIB
HIPMI Kota Bandung Gelar Nonton Bareng Film Ancika dan Kick Off Program Tahun 2024 - JPNN.com Jabar
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung menggelar acara nonton bareng film Ancika dan kick off program tahun 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung menggelar acara nonton bareng film Ancika dan kick off program tahun 2024, bertempat di CGV 23 Paskal Kota Bandung.

Acara ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara pengurus, senior, anggota HIPMI dan HIPMI PT se Kota Bandung.

Film Ancika merupakan film yang diproduksi oleh Enam Sembilan production, milik Ketua Umum BPP HIPMI 2019-2022, Mardani Haji Maming.

Kegiatan ini sendiri terlaksana atas kerjasama HIPMI Kota Bandung BPD HIPMI Jawa Barat, Enam Sembilan Production dan Bank Mandiri.

Dalam acara ini, selain nonton bareng, juga ada acara keakraban, penghargaan pengurus HIPMI Teraktif, dan laporan program kerja yang terlaksana selama tahun 2023 yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum HIPMI Kota Bandung, Ibrahim Imaduddin Islam dengan sapaan akrab Mang Ibam.

Selama tahun 2023, HIPMI Kota Bandung berhasil melaksanakan sebanyak 76 kegiatan, baik secara internal maupun kolaborasi dengan pihak eksternal.

Selain itu, HIPMI Kota Bandung juga melakukan MoU dengan 3 instansi di bidang pendidikan dan BUMD, serta melantik dan membina 18 HIPMI Perguruan Tinggi.

Di tahun 2024 ini, HIPMI Kota Bandung memiliki target untuk memberikan
kebermanfaatan sebanyak-banyaknya bagi masyarakat, khususnya bisa membantu terciptanya pengusaha-pengusaha baru di kota Bandung.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung menggelar acara nonton bareng film Ancika dan kick off program tahun 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News